jump to navigation

Mutasi PNS Besar – Besaran Januari 12, 2009

Posted by bangzenk in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

Mutasi Besar-besaran Mulai Senin (12/1) sampai beberapa hari ke depan akan terjadi mutasi besar-besaran di berbagai kota, lebih khusus di wilayah Jawa Barat. Diantaranya Kota/Kab. Cirebon, Kota/Kab. Tasikmalaya, dan Kab. Sumedang, yang rencananya akan mengumumlkan hasil mutasi besar-besaran dalam waktu dekat.

Mutasi kali ini kabarnya merupakan hasil dari penyesuaian struktur organisasi pemerintahan sesuai PP Nomor 41/2007 tentang kelembagaan. Mutasi yang akan berlangsung beberapa hari berturut-turut itu tak hanya sebatas di jajaran pejabat teras di eselon II, tetapi juga pejabat menengah di eselon III.

Mutasi juga bolehjadi sebagai ajang perbaikan kinerja dan profesionalisme PNS alias pegawai negeri sipil. Namun demikian, patut diwaspadai sebagai ajang KKN aka korupsi, kolusi dan nepotisme di kalangan pejabat yang saat ini tengah menduduki kursi pemerintahan di daerah.

Waspadalah!! Ada Mutasi, Ada Korupsi

Komentar»

1. edi nyoto - Februari 19, 2009

slamat sore,saya mau tanya apakah mutasi dari dkp sorong dapat dilakukan di daerah dipulau jawa?apakah syarat yag harus di penuhi?terima kasih

2. yoga - Maret 18, 2009

saya cpns di kota Cirebon kebetulan membaca artikel di site ini, saya ingin bertanya bagaimana prosedur agar bisa mutasi ke kab.Bandung, saya masih menunggu prajabatan, alasan saya ingin mutasi adalah orang tua saya sudah pensiunan dan tidak ada lagi yang menjaga/mengurusnya sehingga saya tidak tega,terimakasih sebelum dan sesudahnya

3. miftahussalam - Juli 14, 2010

saya pns gol IIId di Kab. Pekalongan mau pindah ke Kab.Bandung karena alasan mendekati ortu lanjut usia,apakah boleh saya pindah mengingat saya gol IIId? trimakasih mohon jawaban


Tinggalkan Balasan

